📋 Jessica Smith, Bayi Matahari Di Serial Teletubbies Kini Udah Jadi Ibu

Jessica Smith, si menggemaskan bayi matahari di Teletubbies dulu kini telah menjadi seorang ibu! Intip kebahagiaan barunya setelah melahirkan anak per

 

Bayi Matahari Di Serial Teletubbies Kini Udah Jadi Ibu

 

Hai Kisahuners! Kalian pasti ingat kan sama si bayi matahari yang selalu muncul di serial Teletubbies dulu? Iya, si bayi gembul dan ceria yang ada di tengah-tengah labu. Nah, ternyata aktris yang memerankan bayi itu sekarang udah jadi ibu sungguhan lho! Kereen kan perkembangannya?

Yuk kita bahas lebih lanjut tentang kabar bahagia ini. Siapa tahu bisa menginspirasi dan menghangatkan hati kalian juga!

Jadi gini ceritanya, aktris cantik yang namanya Jessica Smith ini kan dulu masih bayi menggemaskan saat membintangi Teletubbies. Sekarang di usia 26 tahun, dia telah resmi menjadi seorang ibu! Jessica baru saja melahirkan bayi perempuannya pada Januari 2024 kemarin.

Kebahagiaan itu Jessica bagi dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Gak cuma momen berharga kelahiran bayinya, ada juga foto suaminya Ricky Latham yang lagi gendong si kecil dengan penuh kehangatan. Kayaknya bakal jadi keluarga bahagia nih!

Yang bikin gemes, mereka ngasih nama bayi mereka Poppy Rae Latham! Nama itu diambil dari salah satu karakter Teletubbies lho, buat mengenang masa kecil Jessica sebagai bayi matahari. Awww, lucunya!

Nggak heran kalau unggahan itu langsung dihujani banyak komentar selamat dari netizen. Siapa yang nggak bahagia melihat kebahagiaan orang lain? Apalagi ini momen berharga jadi ortu baru yang selalu dinanti-nanti.

Gue jadi ingat dulu waktu nonton Teletubbies. Si bayi matahari dengan cengiran lebarnya itu pasti bikin hati kita ikut ceria. Nggak sia-sia Jessica membawakannya dengan baik banget sampai diingat oleh banyak orang seperti hari ini.

Nah, itulah cerita Jessica Smith yang kita kenal sebagai bayi matahari di masa kecilnya. Sekarang dia telah tumbuh besar dan menapaki kehidupan barunya sebagai orang tua. Kebahagiaan seperti ini memang patut dibagikan dan dirayakan bersama!

Semoga Jessica dan keluarga kecilnya selalu dilimpahi kebahagiaan ya. Buat kalian yang masih pengen punya anak suatu hari nanti, kisah ini bisa menginspirasi. Ingat pesan bayi matahari yang ceria itu, hidup memang harus dijalani dengan suka cita!

Oh iya, jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian yang mungkin juga ngefans Teletubbies dulu. Siapa tahu mereka bakalan kaget dan bahagia dengar kabar Jessica udah punya bayi. Ditunggu juga komentar kalian tentang kisah ini ya!

Hendy Black
Hendy Black
The author of a blog that entertains and broadens your knowledge
Tags:
Berita
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Link copied to clipboard.