📋 🎃 Viral, Kronologi Caleg Nekat Bongkar Makam Warga Gegara Tak Dipilih!

Gila nih! Seorang caleg di Donggala, Sulawesi Tengah, bikin geger publik dengan aksi nekatnya membongkar makam warga. Gara-garanya, keluarga almarhum tidak memilihnya dalam Pemilu Legislatif 2024.

Kronologi Caleg Nekat Bongkar Makam Warga

Caleg ambisius ini tega membongkar makam Sahlan alias Lan, hanya karena beda pilihan politik. Mirisnya, beberapa warga bahkan terlihat membantu aksi bejat ini. Keluarga almarhum yang sudah berduka dipaksa kembali merasakan trauma melihat makam dibongkar.

Karma Politik! Aksi caleg tak bermoral ini menuai kecaman pedas dari masyarakat. Netizen geram dengan arogansi dan rasa tidak hormat caleg terhadap orang yang sudah meninggal.

Politik Memang Kejam? Kejadian ini menjadi pengingat bahwa politik tak selalu tentang idealisme dan pengabdian. Ambisi dan egoisme bisa menjebak orang-orang yang haus kekuasaan untuk melakukan tindakan tercela.

Mari Jadikan Pelajaran! Tragedi ini harus menjadi pelajaran bagi kita semua. Politik bukan alasan untuk mencoreng nilaikemanusiaan dan martabat. Kita harus memilih pemimpin yang berintegritas dan menjunjung tinggi nilai-nilai moral.

Mari Bergandengan Tangan! Politik memang penuh intrik, tapi jangan sampai kemanusiaan terkubur. Kita harus bersatu dan melawan politisi tak bermoral yang hanya mementingkan diri sendiri.

Ingat! Suara rakyat adalah kekuatan. Gunakan hak pilihmu dengan bijak dan pilihlah pemimpin yang pantas, bukan yang tega membongkar makam demi ambisi politik!

Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Link copied to clipboard.