📋 🖐️ Viral! Anak Artis Ternama Terciduk Bullying Binus School di Video 41 Detik!

Kasus bullying di sekolah elit Binus School Serpong baru-baru ini menggemparkan jagat maya. Netizen dibuat geram dengan aksi brutal para pelaku yang mengeroyok korban hingga babak belur.

Kasus bullying di sekolah elit Binus School Serpong

Anak Vincent Rompies dan Arief Suditomo Terseret Kasus Perundungan!

Kasus bullying kembali menggemparkan publik, kali ini melibatkan anak dari salah satu artis ternama Indonesia, Vincent Rompies. Anaknya yang berinisial FLR diduga terlibat dalam aksi perundungan terhadap seorang siswa di Binus School Serpong.

Kasus ini terungkap setelah akun Twitter @BosPurwa membagikan kronologi kejadian dan foto-foto korban. Netizen pun langsung heboh dan ramai-ramai mengecam tindakan bullying tersebut.

Tak lama setelah kasus ini viral, pihak sekolah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka telah mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku bullying, termasuk mengeluarkan FLR dan dua temannya dari sekolah.

Kabar ini tentu saja membuat publik bertanya-tanya, bagaimana seorang anak dari keluarga terpandang bisa melakukan tindakan bullying? Banyak yang menyayangkan kejadian ini dan berharap agar kasus serupa tidak terulang kembali.

Kejadian ini terungkap setelah video penganiayaan beredar luas di media sosial. Tampak dalam video, korban dikeroyok oleh beberapa orang siswa senior di salah satu ruangan sekolah.

Kasus ini pun langsung menuai kecaman dari berbagai pihak. Banyak yang geram dengan tindakan para pelaku dan menuntut pihak sekolah untuk memberikan sanksi tegas.

Hingga saat ini, pihak Binus School Serpong telah mengeluarkan pernyataan resmi dan menyatakan bahwa mereka sedang melakukan investigasi terkait kasus tersebut.

Netizen pun terus memantau perkembangan kasus ini dan berharap para pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal.

Gue yakin, banyak dari lo yang punya pendapat tentang kasus ini. Yuk, share pendapat lo di kolom komentar! Untuk videonya silakan search di Twitter.

#bullying #anakartis #anakjurnalis #sekolah #elit #netizen #murka

Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Link copied to clipboard.