📋 Roma Vs Feyenoord: Drama Adu Penalti Antar Serigala Roma dan De Kuipers Feyenoord!

Pertandingan panas tersaji di Olimpico saat Roma Vs Feyenoord dalam leg kedua babak play-off 16 besar Liga Europa. Sempat tertinggal di awal laga, I Lupi bangkit dan menyamakan kedudukan. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak tambahan waktu, dan drama pun terjadi di babak adu penalti.

Roma Vs Feyenoord

Serigala Terluka Lebih Dulu

Hanya lima menit laga berjalan, gawang Roma sudah dibobol oleh Santiago Gimenez. Berawal dari umpan silang Quilindschy Hartman, bola liar disambar Gimenez dan menceploskannya ke gawang.

Balas Dendam Sang Kapten

Roma tidak tinggal diam. Sepuluh menit berselang, Lorenzo Pellegrini menunjukkan kelasnya dengan tendangan melengkung indah yang tak mampu dijangkau kiper Feyenoord. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Kedua Tim Bermain Hati-hati

Memasuki babak kedua, kedua tim bermain lebih berhati-hati. Roma nyaris unggul di menit ke-84, namun Romelu Lukaku gagal memanfaatkan peluang emas. Feyenoord juga mengancam di masa injury time, namun sundulan Mats Wieffer masih melenceng.

Drama Adu Penalti

Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak tambahan waktu, dan drama pun terjadi di babak adu penalti. Keempat penendang Roma, Leandro Paredes, Bryan Cristante, Houssem Aouar, dan Nicola Zalewski sukses menjalankan tugasnya. Sementara di kubu Feyenoord, David Hancko dan Alireza Jahanbakhsh gagal menceploskan bola. Roma pun keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2.

Lukaku Gagal, Roma Tetap Lolos

Satu-satunya catatan minor bagi Roma adalah kegagalan Romelu Lukaku dalam menendang penalti. Namun, berkat kegemilangan para pemain lainnya, I Lupi tetap berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

AS Roma vs Feyenoord Rotterdam 1-1 PEN 4-2- All Goals & Highlights - 2024

Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Link copied to clipboard.