📋 ⚽️ Highlights Al-nassr vs Al Feiha 2-0, Ronaldo Cetak Gol, Singkirkan Al Feiha

Sang megabintang Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan tajinya di Liga Champions Asia! Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar melawan Al Feiha, Ronaldo berhasil mencetak gol dan membawa Al-Nassr meraih kemenangan 2-0.

Highlights Al-nassr vs Al Feiha 2-0

Mr. Champions League Kembali Beraksi!
Ronaldo Bawa Al Nassr Melaju ke Perempat Final

Cristiano Ronaldo menunjukkan bahwa dia masih raja di Liga Champions, bahkan di usianya yang ke-38. Golnya di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Asia membawa Al Nassr meraih kemenangan 2-0 atas Al Feiha dan memastikan tiket ke perempat final.

Pertandingan di Stadion King Saud University pada Kamis (22/2) dini hari WIB itu berlangsung sengit. Namun, Ronaldo tampil sebagai pembeda. Pada menit ke-12, dia mencetak gol dengan sundulan kepala setelah memanfaatkan umpan silang Anderson Talisca.

Gol Ronaldo ini seolah menjadi pengingat bahwa dia adalah raja di Liga Champions. Dia telah memenangkan Liga Champions sebanyak lima kali, dan selalu tampil menentukan di ajang ini.

Al Nassr kini akan menghadapi Al Hilal di perempat final. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena Al Hilal adalah juara bertahan Liga Champions Asia.

Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Melaju ke Perempat Final Liga Champions Asia!

Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan tajinya di lapangan hijau! Kali ini, sang mega bintang berhasil membawa Al Nassr melaju ke perempat final Liga Champions Asia 2023-2024.

Pada leg kedua 16 besar yang berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, Al Nassr berhasil mengalahkan Al Feiha dengan skor 2-0. Gol-gol kemenangan Al Nassr dicetak oleh Otavio (17') dan Cristiano Ronaldo (86').

Otavio membuka skor untuk Al Nassr di menit ke-17 setelah memanfaatkan umpan lambung dari Abdullah Al Khaibari. Gol ini menjadi suntikan semangat bagi Al Nassr untuk terus menekan pertahanan Al Feiha.

Ronaldo kemudian memastikan kemenangan Al Nassr di menit ke-86 melalui sebuah gol indah. Menerima umpan dari Anderson Talisca, Ronaldo melepaskan tendangan kaki kiri yang tidak mampu dihalau oleh kiper Al Feiha.

Gol ini merupakan gol keempat Ronaldo di Liga Champions Asia musim ini. Keberhasilan Al Nassr melaju ke perempat final tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemar Ronaldo dan Al Nassr.

Siapakah lawan Al Nassr di perempat final? Kita tunggu saja hasil undian yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat

Drama Gol Ronaldo Bawa Al-Nassr Melaju ke Perempat Final!

Pada menit ke-86, Ronaldo memanfaatkan blunder kiper Al Feiha, Vladimir Stojkovic, yang gagal menguasai bola dengan sempurna. CR7 dengan gesit merebut bola dan tanpa kesulitan menceploskannya ke gawang kosong.

Sebelumnya, Ronaldo sempat mencetak gol di akhir babak pertama, namun dianulir karena offside. Gol ini tentu menjadi bukti bahwa ambisi dan semangat Ronaldo tak pernah pudar, bahkan di usianya yang ke-39 tahun.

"Malam luar biasa! Kami lolos ke babak berikut. Terima kasih untuk semua dukungannya," tulis Ronaldo di Instagramnya, setelah kemenangan 2-0 atas Al Feiha.

Sebelumnya, pada leg pertama, Ronaldo juga menjadi penentu kemenangan Al-Nassr dengan skor 1-0. Kini, Al-Nassr akan berhadapan dengan Al Ain dari Uni Emirat Arab di babak perempat final.

Mampukah Ronaldo kembali membawa Al-Nassr meraih kejayaan di Liga Champions Asia? Kita tunggu saja aksinya di pertandingan selanjutnya!

Highlights Al-nassr vs Al Feiha 2-0


Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Link copied to clipboard.