📋 🚘🚘 Dede Sunandar Jual 2 Mobil untuk Kampanye, Hanya Raih 10 Suara!

Wow, komedian Dede Sunandar bener-bener serius nih terjun ke dunia politik! Demi jadi anggota DPRD Bekasi, dia rela jual 2 mobilnya lho! Nggak tanggung-tanggung, dia jual mobilnya untuk modal kampanye.

Dede Sunandar Jual 2 Mobil untuk Kampanye

Dede Sunandar: 2 Mobil Ludes, Suara Tetep Ngenes

Dede Sunandar si pelawak terkenal, tampaknya serius ingin terjun ke dunia politik. Demi mewujudkan cita-citanya menjadi anggota DPRD Bekasi, Dede rela menjual dua mobil pribadinya untuk modal kampanye.

Pengorbanan Dede ini tentu menarik perhatian banyak orang. Dia mendaftarkan diri sebagai Bacaleg dari Partai Perindo untuk Dapil Kota Bekasi, Bekasi 5 yang meliputi wilayah Bekasi Barat dan Pondok Gede.

Berdasarkan data KPU hingga 19 Februari 2024, Dede Sunandar berhasil meraih 10 suara, menempatkannya di posisi kedua di dalam partainya, tepat di bawah Rentina Sitorus.

Dede Sunandar mengungkapkan bahwa dia tidak menyesal menjual dua mobilnya untuk modal kampanye. Dia yakin bahwa pengorbanan ini akan membawanya pada kesuksesan di dunia politik.

Perjalanan politik Dede Sunandar berbeda dengan Komeng, pelawak terkenal lainnya yang juga nyaleg di DPD Jawa Barat. Komeng saat ini unggul dengan perolehan lebih dari 1,7 juta suara.

Dedikasi dan tekad Dede Sunandar patut diacungi jempol. Dia rela mengorbankan harta bendanya demi mewujudkan cita-citanya. Dukungan dari berbagai pihak, terutama di media sosial, menunjukkan bahwa dia memiliki basis pendukung yang kuat.

Baca juga: Bagaimana Cara Kerja Quick Count KPU

Meskipun perjalanannya masih panjang dan penuh tantangan, Dede Sunandar tetap optimis dan siap menghadapi segala rintangan.

#DedeSunandar #Nyaleg #DPRD #Bekasi #Komeng #Pemilu2024

 

Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Link copied to clipboard.