📋 ⚽️ Highlights Bournemouth Vs Man City 0-1, Foden Jadi Pahlawan Kemenangan City

Man City berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Premier League

Man City berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Premier League di Stadion Vitality. Pertandingan berlangsung pada hari Sabtu (24/2/2024) atau Minggu dini hari WIB.

Bournemouth Vs Man City

Man City Menang Tipis di Kandang Bournemouth

Meskipun bermain di kandang lawan, Man City berhasil unggul terlebih dahulu. Gol dicetak oleh Phil Foden pada menit ke-24 memanfaatkan bola rebound hasil tembakan Erling Haaland. Ini merupakan gol ke-16 Foden untuk Man City di semua kompetisi musim ini.

Meskipun unggul, Man City kesulitan untuk menciptakan peluang emas lainnya. Hal ini membuat pelatih City, Josep Guardiola, melakukan perubahan strategi pada menit ke-63.

Pep Guardiola, pelatih Man City, melakukan beberapa perubahan taktis dalam pertandingan melawan Bournemouth. Dia memasukkan Jeremy Doku, pemain lincah yang sulit dijaga, untuk menggantikan Matheus Nunes.

Di menit ke-75, Guardiola membuat keputusan berani dengan menarik keluar Erling Haaland dan menggantinya dengan Julian Alvarez. Haaland memang terlihat kurang greget di pertandingan ini, dan beberapa kali gagal mencetak gol meskipun berhadapan langsung dengan kiper lawan.

Perubahan ini tidak langsung memberikan hasil. Man City justru lebih fokus untuk bertahan dan beberapa kali gawang mereka terancam. Beruntung, penyelesaian akhir pemain Bournemouth kurang bagus sehingga tidak ada gol yang tercipta.

Guardiola kemudian memasukkan Kevin de Bruyne, gelandang andalannya, untuk menggantikan Kovacic. De Bruyne mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol di menit ke-96, namun tendangannya berhasil dihalau lawan.

Hingga peluit akhir dibunyikan, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Man City. Kemenangan ini sangat penting bagi The Citizens untuk terus menempel Liverpool di puncak klasemen Premier League.

Video Highlights Bournemouth vs. Manchester City

Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Link copied to clipboard.